Memberikan Inspirasi Bagi Para Siswa Dengan Menonton Film Forrest Gump

 Pada tahun 1981 di sebuah halte bus di Savannah, Georgia, seorang pria bernama Forrest Gump menceritakan kisah hidupnya kepada orang asing yang duduk di sampingnya di sebuah bangku.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Pada tahun 1951 di Greenbow, Alabama, Forrest muda dilengkapi dengan penyangga kaki untuk memperbaiki tulang belakang yang melengkung, dan tidak dapat berjalan dengan baik. Dia tinggal sendirian dengan ibunya, yang menjalankan sebuah rumah kos di luar rumah mereka yang menarik banyak penyewa, termasuk Elvis Presley muda, yang bermain gitar untuk Forrest dan memasukkan gerakan tari tersentak Forrest ke dalam penampilannya. Di hari pertama sekolahnya, Forrest bertemu dengan seorang gadis bernama Jenny Curran, dan keduanya menjadi sahabat.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Forrest sering diintimidasi karena cacat fisik dan kecerdasan marjinalnya. Saat melarikan diri dari beberapa pengganggu, kawat giginya jatuh, menunjukkan Forrest sebagai pelari yang sangat cepat. Bakat ini akhirnya memungkinkan dia untuk menerima beasiswa sepak bola di Universitas Alabama pada tahun 1963, di mana dia dilatih oleh Bear Bryant; dia menyaksikan pendirian Gubernur George Wallace di pintu gedung sekolah, menjadi penendang terbaik, disebutkan dalam tim All-American, dan bertemu dengan Presiden John F. Kennedy di Gedung Putih.

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Setelah lulus kuliah pada tahun 1967, Forrest mendaftar ke Angkatan Darat A.S. Selama pelatihan dasar, ia berteman dengan sesama prajurit yang dijuluki "Bubba", yang meyakinkan Forrest untuk terjun ke bisnis udang bersamanya setelah dinas mereka. Pada tahun 1968, mereka dikirim ke Vietnam, bertugas di Divisi Infanteri ke-9 di wilayah Delta Mekong. Setelah operasi rutin berbulan-bulan, peleton mereka disergap saat berpatroli, dan Bubba terbunuh dalam aksi. Forrest menyelamatkan beberapa rekan peleton yang terluka — termasuk letnannya, Dan Taylor, yang kehilangan kedua kakinya — dan dianugerahi Medal of Honor atas kepahlawanannya oleh Presiden Lyndon B. Johnson.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Pada rapat umum anti-perang "March on the Pentagon", Forrest bertemu Abbie Hoffman dan bertemu kembali sebentar dengan Jenny, yang telah menjalani gaya hidup hippie. Dia juga mengembangkan bakat untuk ping-pong, dan menjadi selebriti olahraga saat dia bersaing dengan tim-tim Tiongkok dalam diplomasi ping-pong, memberinya wawancara bersama John Lennon di The Dick Cavett Show. Dia menghabiskan liburan dan tahun baru 1972 di New York City bersama Letnan Dan, yang telah menjadi orang cacat yang sakit hati. Forrest segera bertemu dengan Presiden Richard Nixon dan ditempatkan di kompleks Watergate, di mana dia secara tidak sengaja mengungkap skandal Watergate, memaksa Nixon untuk mengundurkan diri. Forrest akhirnya dibebastugaskan dari tentara.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Kembali ke Greenbow, Forrest mendukung perusahaan yang membuat dayung ping-pong. Dia menggunakan penghasilannya untuk membeli perahu udang di Bayou La Batre, memenuhi janjinya kepada Bubba. Letnan Dan bergabung dengan Forrest pada tahun 1974, dan mereka awalnya hanya sedikit berhasil. Setelah perahu mereka menjadi satu-satunya yang selamat dari Badai Carmen, mereka menarik sejumlah besar udang dan mendirikan Perusahaan Udang Bubba Gump, setelah itu Letnan Dan akhirnya berterima kasih kepada Forrest karena telah menyelamatkan hidupnya. Letnan Dan berinvestasi pada apa yang menurut Forrest adalah "semacam perusahaan buah" dan keduanya menjadi jutawan, tetapi Forrest juga memberikan setengah dari pendapatannya kepada keluarga Bubba. Forrest kemudian kembali ke rumah untuk melihat ibunya yang meninggal karena kanker.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Pada tahun 1976, Jenny — di tengah pemulihan dari bertahun-tahun narkoba dan penyalahgunaan — kembali mengunjungi Forrest, dan setelah beberapa saat dia melamarnya. Malam itu dia memberi tahu Forrest bahwa dia mencintainya dan keduanya bercinta, tapi dia pergi keesokan paginya. Patah hati, Forrest berlari, dan menghabiskan tiga tahun berikutnya dalam maraton lintas negara tanpa henti, menjadi terkenal lagi sebelum pulang ke Greenbow.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Pada tahun 1981, Forrest mengungkapkan bahwa dia menunggu di halte bus karena dia menerima surat dari Jenny, yang memintanya untuk mengunjunginya. Saat Forrest akhirnya bertemu kembali dengan Jenny, dia memperkenalkannya kepada putra mereka, bernama Forrest Gump, Jr. Jenny memberi tahu Forrest bahwa dia sakit dengan virus yang tidak dapat disembuhkan, dan ketiganya pindah kembali ke Greenbow. Jenny dan Forrest akhirnya menikah, tapi dia meninggal setahun kemudian. Film berakhir dengan Forrest mengantar putranya pergi pada hari pertama sekolah.

Comments

Popular posts from this blog

Real Genius Sinopsis

Plot Cerita Dari High School Musical

Fame Sinopsis Tentang Film Sekolah Terbaik di Dunia