Plot Cerita Dari High School Musical

 Pada Malam Tahun Baru, junior sekolah menengah Troy Bolton (Zac Efron) dan Gabriella Montez (Vanessa Hudgens) bertemu di pesta pondok ski selama liburan musim dingin. Keduanya dipanggil untuk bernyanyi duet bersama untuk karaoke ("Start of Something New"). Kembali ke sekolah setelah istirahat, Troy melihat Gabriella di kelasnya. Dia menjelaskan bahwa dia baru saja pindah ke Albuquerque, New Mexico, dan dipindahkan ke East High School selama istirahat. Saat Troy menunjukkan Gabriella di sekitar sekolah, Presiden Klub Drama dan "Putri Es" Sharpay Evans (Ashley Tisdale) yang ditunjuk oleh SMA Timur berasumsi bahwa Gabriella tertarik untuk mengikuti audisi untuk musikal sekolah, Twinkle Town. Ingin menghilangkan persaingan, Sharpay meminta Kapten Dekatlon Gramedia dan presiden Klub Kimia Taylor McKessie (Monique Coleman) menyelidiki prestasi akademis Gabriella di masa lalu untuk merekrut Gabriella untuk Dekatlon Gramedia. Alhasil, Taylor dan Gabriella berteman karena minat mereka yang sama.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Selama latihan bola basket, Troy terganggu oleh pikiran Gabriella dan gagasan bahwa dia mungkin menikmati menyanyi selain bola basket ("Get'cha Head in the Game"). Gabriella dan Troy pergi ke audisi musik di mana Sharpay dan saudara kembarnya Ryan Evans (Lucas Grabeel) melakukan ("What I've Been Looking For"). Namun, Troy dan Gabriella terlalu malu untuk mengikuti audisi. Ketika Gabriella mendapatkan kepercayaan diri untuk melangkah maju setelah audisi secara tidak resmi dinyatakan "selesai", Troy menawarkan untuk bernyanyi bersamanya. Namun, guru drama Ms. Darbus (Alyson Reed) memberi tahu mereka bahwa mereka sudah terlambat dan pergi. Kelsi Nielsen (Olesya Rulin), komposer musik, perjalanan dan menjatuhkan musiknya ke seluruh panggung. Troy dan Gabriella bergegas membantunya dan bernyanyi bersama saat Kelsi bermain piano ("What I've Been Looking For (Reprise)"). Mendengar penampilan mereka, Ms. Darbus memberi mereka audisi panggilan balik.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Ketika daftar panggilan balik diposting, Sharpay menemukan bahwa dia memiliki persaingan untuk peran utama, sementara tim bola basket Wildcats terkejut karena Troy telah mengikuti audisi. Setelah mengetahui bahwa Troy dapat melakukan aktivitas di luar kliknya, siswa lain mengakui hasrat dan bakat rahasia mereka ("Tetap pada Status Quo"). Ini membuat khawatir sahabat Taylor dan Troy, Chad Danforth (Corbin Bleu). Taylor dan Chad datang dengan rencana untuk mengalihkan Troy dan Gabriella dari bernyanyi di musikal sehingga mereka dapat fokus pada kompetisi yang akan datang.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Di ruang ganti, Troy ditipu oleh rekan satu timnya untuk mengatakan bahwa Gabriella tidak dibutuhkan. Gabriella melihat ini melalui webcam tersembunyi yang telah disiapkan oleh tim dekathlon skolastik. Kesal dengan pengkhianatan Troy ("When There Was Me and You"), Gabriella memutuskan untuk tidak mengikuti audisi untuk musikal tersebut. Troy, bingung dengan keputusan Gabriella, tidak dapat berkonsentrasi pada permainan, sementara semangat Gabriella rendah. Menyadari kesalahan mereka, Chad dan tim bola basket memberi tahu Troy apa yang terjadi dan menawarkan untuk mendukungnya dalam panggilan balik. Taylor juga menjelaskan kepada Gabriella tetapi dia tidak percaya klaim Taylor. Malam itu Troy pergi ke rumah Gabriella, dan mereka berdamai, bertekad untuk mengikuti audisi musikal.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Mendengar Gabriella dan Troy berlatih, Sharpay meminta Ny. Darbus untuk memindahkan panggilan balik sehingga mereka memulai pada waktu yang sama dengan pertandingan kejuaraan bola basket Troy dan kompetisi dekathlon skolastik Gabriella. Kelsi tidak sengaja mendengar percakapan tersebut, dan tim bola basket serta dasalomba membuat rencana bersama. Pada hari kompetisi, Taylor dan Gabriella menggunakan komputer sekolah untuk menunda pertandingan kejuaraan dengan meretas listrik di gym dan menyebabkan reaksi kimia yang memaksa evakuasi selama dekathlon. Troy dan Gabriella bergegas ke auditorium saat Sharpay dan Ryan menyelesaikan lagu panggilan balik mereka ("Bop to the Top"). Setelah Gabriella dan Troy berhasil membawakan lagu mereka ("Breaking Free"), Ms. Darbus memberi mereka peran utama, menjadikan Sharpay dan Ryan sebagai pengganti.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Kedua tim memenangkan kompetisi masing-masing, dan seluruh sekolah berkumpul di gym untuk merayakan ("We're All In This Together"). Chad mengajak Taylor kencan, dan Sharpay berdamai dengan Gabriella.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Dalam adegan pasca-kredit, Zeke Baylor (Chris Warren Jr.) mondar-mandir sendirian di gym, ketika Sharpay masuk, menyatakan bahwa kue yang dia berikan padanya yang awalnya ditolaknya adalah "jenius". Dia memeluknya, dan dia bilang dia akan membuatnya menjadi crème brûlée. Zeke tersenyum kemenangan. Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Baca juga: Tepung Tapioka Sagu TaniIT Support Perusahaan

Comments

Popular posts from this blog

Real Genius Sinopsis

Fame Sinopsis Tentang Film Sekolah Terbaik di Dunia