Real Genius Sinopsis

CIA diam-diam mengembangkan "Crossbow", senjata laser yang dipasang di pesawat luar angkasa yang cukup tepat untuk membakar satu target dari luar angkasa, berencana menggunakannya untuk pembunuhan politik ilegal. Namun, mereka kesulitan dengan sumber listriknya, dan diam-diam telah mempekerjakan Profesor Jerry Hathaway dari Universitas Teknik Pasifik untuk mengembangkannya. Hathaway telah mengumpulkan sekelompok siswa fisika yang brilian untuk melakukan pekerjaan untuknya, meskipun, di luar mahasiswa pascasarjana Kent, dengan sengaja tidak memberi tahu mereka alasan penelitian mereka. Hathaway juga menggelapkan dana yang disediakan CIA untuk penelitian sehingga dia bisa meng-upgrade rumahnya.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Hathaway merekrut siswa sekolah menengah Mitch Taylor untuk mengikuti Pacific Tech dan bergabung dengan tim pengembangan "senjata laser". Mitch sekamar dengan Chris Knight, juga anggota tim, dan Mitch dikenal sebagai "legenda" di "Klub Fisika Nasional" fiktif. Mitch menjadi cemas karena Chris lebih konyol daripada siswa pekerja keras. Chris memperkenalkan Mitch kepada beberapa siswa luar biasa lainnya, termasuk Jordan, "Ick" Ikagami, dan musuh bebuyutannya, Kent yang kurang cerdas. 

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Terlepas dari usia dan pengalaman Mitch, Hathaway menugaskannya untuk memimpin tim karena ide-idenya yang inovatif dan orisinal di bidang fisika laser, berharap dia akan mendorong Chris untuk meluruskan aksinya, dan mungkin bersama-sama, dua pikiran yang sangat cerdas akan memecahkan masalah kekuatan penting yang merupakan satu-satunya kendala yang tersisa untuk menyelesaikan senjata.

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Hathaway mulai ditekan oleh CIA untuk mempercepat proyek dan diberi tenggat waktu, dan dia pada gilirannya memberi tim jadwal yang ketat. Chris, bagaimanapun, melanjutkan sikap riangnya, akhirnya mengundang Mitch ke pesta biliar. Kent melaporkan hal ini ke Hathaway, menariknya dari syuting acara televisinya. Di depan Kent di pesta itu, Hathaway mencela Mitch, yang sambil menangis menelepon orang tuanya dan memberi tahu mereka bahwa dia ingin pulang (tidak menyadari bahwa Kent dan teman-temannya merekam panggilan tersebut). 

Tepung Tapioka Sagu Tani , IT Support Perusahaan

Keesokan harinya, Kent memutar rekaman melalui sistem alamat publik sekolah saat makan siang, mempermalukan Mitch. Mitch mulai berkemas, sekarang berniat meninggalkan Pacific Tech, dan Chris mencoba beralasan dengannya mengapa dia harus mempertimbangkan kembali keputusannya dengan menasihati dia tentang bagaimana menghadapi tekanan dan beban menjadi sangat cerdas dan menghubungkan sejarahnya sendiri dan Lazlo di Pacific Tech. Lazlo, sebagai akibat dari "cracking", tampaknya meninggalkan peta, dan Chris merasa bahwa hal yang sama dapat terjadi padanya atau orang super-cerdas lainnya kecuali mereka meringankan dan menikmati hidup selain mengabdikan diri untuk pekerjaan mereka. Mitch setuju untuk tinggal, dan Chris menyarankan bahwa prioritas pertama mereka adalah membalas dendam pada Kent (dengan menempatkan mobilnya di kamar asramanya bersepeda suspensi udara Citroën sehingga tampaknya tidur).

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Karena proyek tersebut masih tertinggal, CIA terus menekan Hathaway untuk memproduksi laser. Hathaway, sekarang terintimidasi dan takut, dengan marah memberi tahu Chris bahwa dia tidak lagi berguna baginya dan bahwa dia tidak hanya keluar dari proyek, tetapi bahwa dia bermaksud untuk mengecewakan Chris dalam kursus terakhirnya yang diperlukan untuk kelulusan. 

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Untuk semakin menambah penghinaan terhadap cedera, ia memberikan pekerjaan "setelah kelulusan" yang didambakan, yang dijanjikan kepada Chris, kepada Kent sebagai gantinya dan akan mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa Chris tidak akan pernah bisa mendapatkan pekerjaan di bidang fisika laser. Sekarang dihadapkan dengan mentornya harus pergi dengan malu, Mitch menggunakan logika dan alasan yang sama yang digunakan oleh Chris padanya untuk meyakinkan Chris agar tetap tinggal dan bertahan, dan dengan bantuan dari Lazlo dan teman pintar mereka yang lain, keduanya berkomitmen untuk mencapai tujuan mereka. dengan laser dan agar Chris lulus ujian akhir dan lulus Hathaway. 

IB School in Bali , Best School in Canggu

Kerja keras dan dedikasi mereka mulai membuahkan hasil, dan mereka hampir mencapai tujuan mereka. Chris lulus ujian, tetapi dalam upaya terakhir untuk mempermalukan dan membalas dendam pada Chris dan Mitch, Kent menyabotase peralatan terbaru mereka, yang menunjukkan janji untuk berhasil, tetapi secara tidak sengaja menyerahkan dirinya sebagai pelaku. Tidak dapat benar-benar membuktikan bahwa itu adalah Kent, Chris dibiarkan memikirkan ketidakadilan, dan di saat inspirasi, dia datang dengan pendekatan yang sama sekali baru untuk masalah desain. 

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Dalam demonstrasi mengesankan dari solusi inovatifnya yang mengikuti, Hathaway mengalah dan memberi selamat kepada Chris dan meyakinkannya bahwa dia sekarang akan lulus dan mendapatkan pekerjaan yang dijanjikannya. Chris dan Mitch yang gembira pergi keluar untuk merayakan kesuksesan nyata mereka bersama teman-teman mereka, tanpa menyadari alasan sebenarnya untuk pembuatan laser. 

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Lazlo tiba-tiba datang untuk bergabung dengan perayaan mereka, tetapi sebenarnya sedang mencari mereka untuk memberi tahu mereka teori dan kecurigaannya tentang kemungkinan penggunaan desain unik mereka. Mereka akhirnya menyadari bahwa mereka telah ditipu. Saat mereka kembali ke lab, semua peralatan laser, bersama dengan cermin yang dibuat oleh Kent untuk sistem pelacakan target, telah diambil oleh Hathaway dan sudah berada di tangan nefario.

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Comments

Popular posts from this blog

Plot Cerita Dari High School Musical

Fame Sinopsis Tentang Film Sekolah Terbaik di Dunia